Header Ads

Jajaran Yonif Raider 136 Tuah Sakti Antusias Sambut Kedatangan Kapolda Kepri

 

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Setelah melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Sat Brimob Polda Kepri, Kapolda Kepri melanjutkan kunjangan kerjanya ke Yonif Raider 136 Tuah Sakti, Selasa (30/1/2018).

Menyambut kedatangan Kapolda Kepri, Danyonif  Rider 136 Tuah Sakti Letkol Inf Santoso turut mengkalungkan bunga kepada Kapolda Kepri dan memberikan Bucket bunga kepada Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau sebagai wujud keakraban TNI-Polri.

Penyambutan juga dilakukan jajaran Yonif Raider 136 Tuah Sakti dengan antusiasnya menampilkan aksi marchine band. Penyambutan inipun sangat diapresiasi Kapolda Kepri. Tampak dari wajah Kapolda Kepri rasa haru dan bangga sesaat ketika Kapolda Kepri memberikan tepuk tangan atas persembahan aksi dari jajaran Yonif Raider 136 Tuah Sakti.

Dalam sambutan Kapolda Kepri mengatakan bahwa sinergitas TNI – Polri mutlak diperlukan sebagai pilar perekat persatuan dan kesatuan bangsa serta sebagai garda terdepan dalam mewujudkan terciptanya situasi dan kondisi pertahanan dan keamanan yang kondusif, sebagai prasyarat dalam rangka mendukung tercapainya tujuan pembangunan nasional.

Inti dari sinergitas TNI – Polri adalah bagaimana memperkuat semangat komitmen bersama dalam rangka meningkatkan kerja sama yang harmonis untuk melaksanakan tugas menjaga dan memelihara keamanan, keutuhan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Diakhir sambutannya Kapolda Kepri mengatakan perbedaan warna baju hanyalah sekedar benang dan kain, tapi jiwa kita tetap satu yaitu NKRI. Berikan yang terbaik untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat Indonesia.

Kemudian acara dilaksanakan pemberian cendra mata berupa keyboard dengan pelakat yang tertempel bertuliskan “jalin sinergitas TNI – Polri “. Serta penanaman Pohon dan Foto bersama.

Penulis   : Yolan

Editor     : Edi

Publish   : Tahang



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI http://ift.tt/2noHbby
via IFTTT

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.