Header Ads

Serentak, Polres Lingga dan Polsek Daik Lingga Laksanakan Kebersihan Mako

 

Tribaranews.kepri.polri.go.id – Guna menciptakan situasi lingkungan yang sehat, bersih, serta memberi kenyamanan pada saat melaksanakan dinas maupun memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polres Lingga melaksanakan gotong royong membersihkan halaman Polres Lingga.

Kegiatan ini dilaksanakan setelah apel pagi, dimana dalam pelaksanaannya dipimpin oleh Kabagsumda Polres Lingga KOMPOL Sokhizaro Zega.

Kabagsumda Polres Lingga lebih memfokuskan pada pembersihan halaman samping dan belakang Polres Lingga pada kegiatan kali ini, yang mana terlihat ranting ranting pohon yang mulai tumbuh serta semak yang berserakan.

“Mari kita jaga kebersihan kantor kita,Cukup untuk tidak mengotori saja sudah cukup” jelas Kabagsumda mengakhiri arahannya.

Terlihat, Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, M.H juga ikut membersihkan lingkungan Polres Lingga, Beliau turut bergabung dengan anggota dalam mewujudkan kebersihan lingkungan.

Tidak bosan bosannya, Ia mengingatkan kepada seluruh anggota untuk tidak merokok sembarangan, dan membuang puntung sembarangan, agar terciptanya lingkungan yang bersih dan nyaman untuk ditempati.

Disaat yang bersamaan, Polsek Daik Lingga juga turut melaksanakan gotong royong dalam membersihkan halaman Polsek Daik Lingga.

Dengan kondisi kantor yang bersih dan rapi, diharapakan masyarakat akan semakin merasa nyaman saat membutuhkan pelayanan dari Kepolisian.

 

Ir. Nainggolan.



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI http://ift.tt/2FiIoZd
via IFTTT

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.