Header Ads

Siapa Sangka, Polwan Polres Lingga Menjuarai Batam Outer Ring 5 tahun 2018

Tribratanews.kepri.polri.go.id- Siapa yang menyangka, bahwa Polwan Polres Lingga berhasil menjuarai Batam Outer 5 tahun 2018 kali ini, melihat peserta yang datang berasal dari Singapore, Berunai Darussalam, Australia, Filipina, dan Belanda, Minggu (28/1).

“Capek banget”, kata itulah yang pertama kali terlontar dari bibir BRIGADIR Maya saat ditanya mengenai kegiatan Batam Outer 5.

“Capek banget rasanya, tapi semua itu terbayarkan dengan kemenangan yang saya raih” Ucap BRIGADIR Maya

Saya senang semua yang saya harapakan dapat terkabul, mulai dari kemenangan hingga dukungan yang tiada hentinya yang diberikan Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi S.I.K, M.H terhadap saya.

“Ada rasa putus asa ketika saya mengalami putus rantai di kilometer 20, saat itu saya hanya bisa terdiam dan tidak tau harus berbuat apa lagi, hingga terlintas dipikiran saya untuk kembali ke posisi start, namun pikiran itu hilang ketika salah seorang teman saya yang berasal dari Negeri Malaysia membantu saya untuk memperbaiki kendala tersebut” tuturnya dengan nada yang gembira.

Mengingat rute yang dilalui, kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk memperkenalkan kota Batam kepada para peserta yang berasal dari luar Indonesia, dimana rute yang dilalui berjarak 120 km yang dimulai dari Engku Putri > Nongsa >  Turi Beach > Kabil > Tg.piayu > Jembatan 1 Barelang > Batu Aji, Sagulung > Sekupang > Bt.ampar > Nagoya  > Costariana > Engku Putri.

Dari data yang diterima, ada hal unik yang terjadi pada event kali ini, dimana dari 28 peserta perempuan yang bertanding hanya BRIGADIR Maya lah yang berhasil menjangkau garis Finish.

 

Ir. Nainggolan.

 



from TRIBRATANEWS POLDA KEPRI http://ift.tt/2DOM7Sb
via IFTTT

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.